Blog gado-gado artikel, tentang pengalaman, ngoprek, curhat, dll

Magnum cafe pim2

Tidak ada komentar

Iseng iseng nyobain magnum cafe di pim 2 yang baru buka bulan lalu, tepatnya di lantai1 dekat dengan xl customer center.

Tempatnya cozy, cuma sayang jumlah sofanya kurang. Ngga ada meja buat berdua, padahal yg mau makan disitu banyak. Jadi menurut gw alokasi tmpt duduknya ngga maksimal. Tapi kesan mewahnya dapet.

Dari sisi menu, lebih sedikit dibanding magnum cafe GI. Tempatnya juga kecil sih. Gw bingung kenapa magnum cafe ga buka di street gallery aja yah. Disitu kan luas,tempatnya baru, dan all stand disana emang buat food and beverages.

Trus gw iseng nyobain salah satu menu es krimnya. Waffle de aristocrat, dalam satu bucket ada 1 stick magnum vanilla, waffle dan taburan oreo dibawahnya,whip cream, daaan pake pisang dong. Pisangnya enak,lembut dan di luarnya dilapisi karamel. Cuma wafflenya ngga panas,jadi kurang asik. Untuk sebucket harganya 45rb, lumayan. Tapi eneg juga makan sebanyak ini.

Jadi saran gw yg mau datang berdua,pilih menu es krim 1 dan menu asin 1. Hahaha. Rating es krimnya 7, untuk harga segitu gw lebih milih pancious atau esnya baskin robbins :p cuna tempat nongkrongnya enak lah,tapi gabisa lamaw soalnya pada ngantri :D

Selamat mencobaaaa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar