Blog gado-gado artikel, tentang pengalaman, ngoprek, curhat, dll

Butterfly hunting, cheap and delicious food

Tidak ada komentar
Dear dont starve fans. Actually there is a very cheap and delicious food you can obtain at dont starve easily (except for wigfrid hahaha). It is a butterfly wing, and for bonus you can get butter, well less chance tho.


Its easy to do it. Dont pick flower, let the butterfly flies around. Tips how to do easy-kill is follow the butterfly from some distance and wait it till whirling around (usually 3 times), so when its start whirling, kill it. Or 2nd tips are wait the butterfly to stay at some flower then kill. Easy right?

Eating butterfly wing will give you 9.375 hunger and 8 sanity. For butter gives you 25 hunger and 40 hp :D such a healthy food. And how if you dont have flower near your base? No worry, make a bug net and catch a live butterfly. You can plant the butterfly at ground by hold it and click on the ground. :D now you ready to kill butterfly.

Selamat mencoba.

Indonesian version :

Salam untuk Dont Starve fans. Sebenarnya ada makanan yang sangat murah dan lezat yang dapat diperoleh di Don't Starve dengan mudah (kecuali untuk wigfrid hahaha). Itu adalah sayap kupu-kupu, dan untuk bonus kamu bisa mendapatkan mentega, walaupun kemungkinannya kecil.

Sangat mudah untuk melakukannya. Jangan memetik bunga, biarkan kupu-kupu muncul dan beterbangan . Tips bagaimana melakukan easy-kill adalah ikuti kupu-kupunya tapi jaga jarak dan tunggu sampai berputar-putar (biasanya 3 kali), jadi saat kupu-kupu mulai berputar, langsung pukul. Atau tips kedua adalah tunggu kupu-kupu untuk hinggap di beberapa bunga kemudian bunuh. Mudah kan?

Memakan sayap kupu-kupu akan memberikan 9,375 hunger dan 8 hp. Untuk mentega kamu bisa mendapatkan 25 hunger dan 40 hp :D sehat kan?

Dan bagaimana kalau kamu tidak memiliki bunga di dekat base? jangan khawatir, buat jaring serangga dan tangkaplah kupu-kupu hidup. Kamu dapat menanam kupu-kupu di tanah dengan memegangnya dan klik di tanah. : D sekarang kamu siap untuk membunuh kupu-kupu.

Happy hunting!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar