Blog gado-gado artikel, tentang pengalaman, ngoprek, curhat, dll

Undangan Pernikahan Unik dan Lucu

1 komentar

Pernikahan itu sakral, dan kalau bisa hanya sekali dalam seumur hidup Smile
Maka dari itu, pernikahan itu harus bisa seindah mungkin untuk jadi kenangan .

Berikut ada beberapa undangan pernikahan yang unik dan lucu banget menurut gw .

1. Undangan Balon

balloon1

Undangan balon ini lucu banget, dan simpel untuk dibuat. Tapi kasian juga kalau yang dikirim undangan itu kakek2, kasian niupnya ~ ~ \(!!˚☐˚)/

2. Roll Film

roll1roll2

Ide ini juga unik deh, cukup simpel dan bisa memanfaatkan roll film bekas, tapi kayaknya jaman sekarang udah susah yaa nyarinya (‾^‾)

3. Little Box

box

Yang satu ini juga unik, walaupun hanya menggunakan ornamen yang simpel. Yaah setidaknya ngga usah nyari2 roll film bekas hahaha .

4. Botol Kaca

pirates

Kalau yang ini mungkin udah ngga terlalu asing, sudah cukup banyak yang make undangan ini. Tapi untuk tampil beda, isi undangannya bisa diganti. Misal undangan di atas theme nya Pirates, jadi sesuai sama botolnya. Bahannya juga simpel, cukup kertas biasa yang pinggirannya dibakar sedikit  ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

5. Roses

roses

Kalau undangan  yang satu ini juga mungkin sudah banyak yang make, cuma dia unggul di keindahannya. Pemilihan warna , pita, dan hiasannya yang bikin OK. Warnanya kalem , dan lebih bagus lagi kalau motif mawarnya diberi glitter silver biar lebih eksklusif  (♥o♥)

6. Undangan Lipat

color1

Folded card alias undangan lipat juga merupakan ide yang cukup oke. Asal foldednya ngga terlalu rumit, karena ngga semua orang ngerti cara masang atau bukanya. Kalau undangan di atas ini simpel  banget tapi gambar dan warna yang dipake lucu jadi dapet kesan uniknya. Ada yang mau mencoba? (≧◡≦)

7. Persegi Panjang

simple1

Nah undangan diatas ini benar benar sederhana namun memberikan kesan modern dan ngga neko neko. Hanya butuh selembar kertas, sebuah amplop, dan pensil untuk memberikan kesan tambahan.  Cocok buat orang yang ngga suka yang ribet ribet Open-mouthed smile

8. Plane Ticket

planeticket

Kalo undangan yang diatas emang simpel  banget. Tapi kreatif . Biar lebih ok tinggal menambahkan amplop polos biru muda, soalnya tiketnya sudah penuh dengan tulisan (‾⌣‾"٥)

9. Cute couple

color2

Kalau yang diatas, gambar kartunnya unyu ♫♪♫( ´▽`)  suka deeh, ada talinya juga yang nyambung sebagai penutup amplop.

10. PostCard

simple2

Sekarang lagi jamannya yang minimalis. Undangan di atas benar benar minimalis, tinggal nambahin amplop peach yang sewarna ama warna burung/tulisannya. Minimalis dan OK.

 

Intinya, rencanakanlah pernikahan anda sebaik-baiknya dan sematang-matangnya, termasuk memilih undanga yang akan dikenang seterusnya "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ"┌(˘⌣˘)ʃ"

1 komentar :

  1. Cek di sini sobat, yang sudah siap nikah dan pengen bikin kartu undangan kartun yang lucu :)
    ------------>
    www.UndanganpernikahanQu.com

    BalasHapus